• °Ca:0:{}
    - Banten
    |
  • Sabtu 06 Juli 2024

Halal Bihalal dan Kajian Magnet Rezeki (MR) Menyatukan Jama'ah di Banten

Pada hari Ahad, tanggal 19 Mei 2024, jama'ah Serang-Cilegon berkumpul dalam acara Halal Bihalal dan Kajian Magnet Rezeki (MR) di Rumah Karima, Perum Permata Safira Blok B1 No. 6, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten. Acara yang dihadiri oleh 15 alumni SHMR dan THMR ini bertujuan untuk mempererat silaturahim sekaligus menggali lebih dalam ilmu MR.

Acara yang digelar ini merupakan wujud dari keinginan untuk saling bersilaturahim serta mengecas ilmu MR yang telah dipelajari. Dalam suasana yang penuh keakraban, peserta acara mengikuti rangkaian kegiatan yang meliputi Halal Bihalal, pemaparan materi MR, berbagi testimoni, dan mendapatkan informasi terbaru seputar kegiatan MR.

Antusiasme peserta terasa begitu kuat, di mana mereka sangat bersemangat untuk memperoleh energi berlian melalui ilmu MR, dengan harapan mendapatkan ridho Allah SWT. Gurunda Pak Nas selalu menyampaikan, "Melalui ilmu LOP dan ilmu MR lainnya, ada peserta yang mendapat umroh gratis, jodoh anak tiba-tiba, dan mendapatkan tempat usaha gratis."

Dengan penuh semangat, para peserta berharap agar acara ini dapat menjadi momentum untuk menjaga kajian MR secara istiqomah dan menjadi wasilah keajaiban bagi orang lain. Selain itu, mereka juga berkomitmen untuk terus memuliakan sesama.

Menariknya, jama'ah yang hadir sepulang acara ini terlihat lebih bahagia dan penuh semangat, karena mereka telah memperoleh energi berlian dari ilmu MR yang mereka pelajari. Hal ini menjadi bukti nyata akan manfaat besar yang diperoleh dari memperdalam ilmu MR.

Koordinator Acara, Saprudin, menambahkan, "Acara ini bukan hanya sekadar silaturahim, tetapi juga merupakan momen untuk memperkuat keimanan dan mendapatkan keajaiban-keajaiban yang Allah SWT berikan melalui ilmu MR. Kami berharap, semangat dan manfaat dari acara ini dapat terus membawa berkah bagi semua jama'ah yang hadir."

Dengan demikian, acara Halal Bihalal dan Kajian Magnet Rezeki ini tidak hanya menjadi ajang berkumpul dan bersenang-senang, tetapi juga menjadi sarana untuk memperdalam ilmu dan memperoleh keberkahan. Semoga semangat yang ditanamkan dalam acara ini dapat terus membara dan memberikan manfaat yang luas bagi semua yang terlibat.