• °Ca:0:{}
    - Banten
    |
  • Rabu 03 Juli 2024

Pertemuan PT. Dinar Khoirur Rooziqiin dengan Istiqlal Global Fund Menuai Hasil Tak Terduga

Jakarta, 7 Juni 2024 — PT Dinar Khoirur Rooziqiin (DKR) mengadakan kunjungan silaturahim ke kantor Istiqlal Global Fund (IGF) pada hari Jumat, 7 Juni 2024. Pertemuan tersebut membuahkan hasil yang tak terduga dan penuh harapan positif. Kunjungan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari kedua belah pihak, menandai awal dari kolaborasi yang menjanjikan.

IGF adalah lembaga pengelola usaha, bisnis dan ekonomi umat Masjid Istiqlal Jakarta-Indonesia bertaraf internasional untuk mengoptimalkan potensi dana dan ekonomi umat dengan tujuan mengembangkan perdaban global yang mandiri dan inklusif dalam berbagai dimensi dengan cara berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memperoleh keuntungan, manfaat dan kemasalahatan dalam mencapai keberkahan dan ridha Allah SWT.

Pertemuan ini diselenggarakan di Kantor IGF Masjid Istiqlal, Jakarta, dengan sambutan hangat dari IGF. Hadir dalam pertemuan tersebut adalah Mulyono Lodji, M.Si, Direktur Utama IGF; Abuss Alhalimi, Direktur Magnet Rezeki Center; Ahsanul Haq, S.Ars, MM, Direktur Pengembangan Bisnis & Kerjasama Korporasi; Abdul Basit Baedlawi, S.Th.I, M.I.Kom, Direktur Marketing Komunikasi & Keuangan; Hendri Harman, CEO IGF Resto; Ayden, Manajer HRD & Training MRC ; Rozi Uno, Manager Marketing DKR; M. Iman, Trainer Magnet Rezeki; dan A. Fatony Aziz, Supervisor Markom PT Dinar KR.



Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim dan menyatukan visi serta misi kedua organisasi. Diskusi yang berlangsung menghasilkan beberapa kesepakatan penting yang diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara PT Dinar Khoirur Rooziqiin dan Istiqlal Global Fund. Berikut adalah hasil dari pertemuan tersebut:

1. Produk Dinar KR Berpotensi Masuk dalam Galeri IGF: Produk dari PT Dinar Khoirur Rooziqiin memiliki potensi untuk masuk dan dipamerkan di galeri IGF yang telah disediakan. Ini merupakan langkah awal yang penting untuk memperkenalkan produk DKR kepada audiens yang lebih luas.

2. Kegiatan Berbasis Ngaji Literasi di Masjid Istiqlal: Kedua belah pihak sepakat untuk mengadakan kegiatan bersama yang berbasis ngaji literasi dengan tema keuangan dan rezeki di Masjid Istiqlal. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya literasi keuangan dan pengelolaan rezeki.

3. Kajian Rutin Magnet Rezeki: IGF dan Magnet Rezeki sepakat mengadakan kajian rutin Magnet Rezeki yang akan disampaikan oleh Ust. Nasrullah, Ust. Abuss atau trainer Magnet Rezeki lainnya di Masjid Istiqlal dalam waktu dekat. Kegiatan ini berpotensi mendapatkan dukungan yang baik dari beberapa mitra IGF.

Ahsanul Haq, S.Ars, MM, Direktur Pengembangan Bisnis & Kerjasama Korporasi, menyampaikan, "Tolong sampaikan ke Ust. Nasrullah untuk segera membuat kegiatan dalam waktu dekat ini, kita gabung di Idul Adha setelah itu di 1 Muharram." Pernyataan ini menunjukkan komitmen kuat dari kedua belah pihak untuk segera merealisasikan kegiatan-kegiatan tersebut.

IGF menyambut baik hasil pertemuan ini dengan antusias yang luar biasa. Harapan besar disematkan pada kolaborasi ini agar dapat segera melaksanakan kegiatan bersama di Masjid Istiqlal. Dengan sinergi yang terjalin, diharapkan akan tercipta banyak kegiatan positif yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Pertemuan antara PT Dinar Khoirur Rooziqiin dan Istiqlal Global Fund telah membuka peluang baru dan menghasilkan kesepakatan yang dapat mempererat kerja sama di masa depan. Dengan komitmen dan semangat yang tinggi dari kedua belah pihak, diharapkan kolaborasi ini dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Sebagai penutup dari pertemuan, perwakilan Magnet Rezeki singgah ke IGF Cafe & Resto. Insya Allah, Magnet Rezeki siap mendoakan dan berpartisipasi untuk meramaikan IGF Cafe & Resto yang kebetulan galeri Dinar nantinya berada di sebelahnya. IGF Cafe & Resto ini dikelola oleh Hendri Harman dengan skema sebagian keuntungannya dibagi hasil dengan Masjid Istiqlal. Semoga keberadaan kafe ini membawa berkah dan terus berkembang.