• °Ca:0:{}
    - Banten
    |
  • Senin 01 Juli 2024

Magnet Rezeki Peduli Salurkan Donasi Paket Bahan Pangan untuk Gaza

Masya Allah, Alhamdulillah. Bersyukur kepada Allah SWT, donasi dari Program Paket Bahan Pangan untuk Gaza yang disalurkan oleh MR Peduli sebesar Rp. 55,000,000 pada tanggal 26 April 2024 melalui mitra Magnet Rezeki Peduli (MR Peduli), Qudwah Indonesia, telah berhasil diimplementasikan dan disalurkan ke Rafah.

Berdasarkan laporan dari Qudwah Indonesia pada tanggal 15 Juni 2024, kontainer paket sembako telah tersalurkan kepada 5.000 pengungsi di Rafah. Ratusan paket sembako diantarkan dengan truk dari perbatasan Mesir. Kini paket sembako tersebut telah diterima oleh para pengungsi di Rafah.

Dengan adanya paket sembako ini, diharapkan dapat menguatkan kondisi saudara-saudara di tengah genosida yang mereka alami. MR Peduli mengucapkan terima kasih kepada para mitra donatur dan relawan Qudwah Indonesia yang telah menyukseskan Bantuan Armada Kepedulian Palestina hingga sampai kepada saudara seiman di Rafah.



MR Peduli mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh Sahabat Magnet Rezeki dan Sobat Peduli di seluruh Indonesia yang terus peduli terhadap saudara seiman di Gaza, Palestina. Dukungan dan kontribusi yang diberikan sangat berarti dalam meringankan beban mereka yang sedang berjuang menghadapi situasi yang tidak mudah. Karena kebaikan sebesar biji dzarrah sekalipun tidak akan luput dari balasan-Nya, sebagaimana yang tertuang dalam QS Az-Zalzalah ayat 7-8: "Barang siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barang siapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya."

MR Peduli terus berkomitmen dan mengajak seluruh masyarakat untuk terus memberikan dukungan melalui program-program MR Peduli yang lain. Untuk informasi lengkapnya dapat kunjungi situs resmi MR Peduli dan berpartisipasi dalam berbagai program kemanusiaan yang Mr Peduli selenggarakan:

1. Program Paket Bahan Pangan untuk Gaza (https://mrpeduli.com/program/paket-bahan-pangan-untuk-gaza)
2. Program MR Peduli Palestina (https://mrpeduli.com/program/mr-peduli-palestina)

Teruslah berbuat kebaikan dan berbagi kepedulian, karena setiap tindakan kecil memiliki dampak besar bagi mereka yang membutuhkan.