• °Ca:0:{}
    - Banten
    |
  • Sabtu 06 Juli 2024

Pentingnya Belajar Ilmu Magnet Rezeki

Banyak orang yang sebelum belajar Magnet Rezeki ... dia :
- Cari Rezeki tdk dgn cara Allah.
- Cari Rezeki tdk dgn petunjuk dari Allah.
- Cari Rezeki tdk berharap ridho Allah.
- Cari Rezeki malah semakin tidak dekat dan tidak kenal Allah.

Akhirnya persoalan demi persoalan datang silih berganti disertai dengan rasa tidak tenang, rasa tidak nyaman, rasa tidak enak bertubi-tubi, bahkan bisa berujung, tak punya semangat, tak punya optimisme, serta tidak merasakan kedamaian, kemuliaan dan kebahagiaan

Dengan belajar Magnet Rezeki, banyak orang tergugah dan berubah, sadar bahwa rezeki itu dari Allah dan Allah telah memberikan cara2 mendapatkannya.

Dengan belajar Magnet Rezeki banyak orang menemukan sebuah paradigma baru, sebuah cara pandang yang tepat dalam mendapatkan rezeki, disertai dgn kejernihan berpikir dan ketenangan hati yang akan membuat rezeki itu justru akan mudah menghampiri.

Magnet Rezeki menarik rezeki dahsyat dengan cara Allah. Ilmunya mudah untuk mendapatkan rezeki berkah berlimpah.
Jurus-jurusnya sederhana, dan membuat banyak orang terpana. Mempelajarinya asyik, menarik hingga rezeki dan nasib semakin baik.

Alhamdulillah kini belajar Ilmu Magnet Rezeki semakin mudah, Pak Nasrullah (Founder Magnet Rezeki, peraih penghargaan Rekor Dunia MURI) dan para Trainer Magnet Rezeki menyelenggarakan SHMR (Seminar Hybrid Magnet Rezeki) di berbagai kota di Indonesia bahkan manca negara. Membersamai para peserta, membimbing dan membina belajar ilmu Magnet Rezeki.

Ribuan orang telah merasakan manfaat yang dahsyat. Para tokoh masyarakat, pengusaha, guru-guru, pegawai dan banyak orang dari berbagai kalangan ikut SHMR.

Tidak sedikit peserta yg ikut lagi SHMR berkali-kali. Kemudian para orang tua mendaftarkan keluarga dan anak-anaknya, banyak Yayasan mengikutkan pengurusnya, banyak perusahaan mengirim karyawannya di acara SHMR.

Ilmu Magnet Rezeki memang sangat bermanfaat dalam kehidupan, maka pantas banyak orang antusias dan bersemangat mempelajarinya.