• °Ca:0:{}
    - Banten
    |
  • Sabtu 06 Juli 2024

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Magnet Rezeki Sejahtera Tahun Buku 2023

Koperasi Magnet Rezeki Sejahtera (KMR) dengan bangga mengumumkan keberhasilan pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk tahun buku 2023 yang diadakan pada hari Selasa, 30 April 2024. Acara ini dihadiri oleh Ketua Koperasi, Bapak Nasrullah, Sekretaris Bapak Agus Susanto, serta perwakilan dari Dinas Koperasi Kota Depok, Bapak Drs. Mohammad Thamrin S.Sos, MM bersama dua orang stafnya. RAT kali ini diikuti oleh 51 anggota secara langsung dan 105 anggota melalui zoom meeting, menandai partisipasi yang luar biasa dan memenuhi quorum yang dibutuhkan.

RAT tahun ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan KMR, dimana laporan kegiatan dan pencapaian selama satu tahun terakhir disampaikan kepada anggota. Pertumbuhan yang stabil dan signifikan dari KMR menjadi bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras semua pihak. Selain itu, RAT juga menjadi ajang diskusi dan penetapan program serta kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun mendatang, dengan tujuan untuk terus memajukan dan memuliakan anggota KMR.

Dengan semangat 'Biidznillah', KMR berkomitmen untuk menciptakan kesempatan bagi para anggotanya untuk menjadi 'Tuan di Negeri Sendiri'. Hal ini tercermin dari berbagai program yang telah dan akan dilaksanakan, yang tidak hanya fokus pada aspek keuntungan, tetapi juga pada pemberdayaan anggota dan kontribusi sosial terhadap masyarakat.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pengurus KMR. Keberhasilan ini adalah bukti nyata dari solidaritas dan kerjasama yang telah dibangun selama ini. KMR akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan dinamika ekonomi untuk memastikan bahwa setiap anggota mendapatkan manfaat maksimal dari keanggotaannya.

Kami berharap, dengan dilaksanakannya RAT ini, KMR akan terus tumbuh dan berkembang, membawa kemakmuran bagi anggotanya dan masyarakat luas. InsyaAllah, dengan kerja keras dan doa bersama, kita akan mencapai cita-cita yang telah kita canangkan bersama.