• °Ca:0:{}
    - Banten
    |
  • Sabtu 06 Juli 2024

Training for Trainers Magnet Rezeki Tahun Ini Sangat Istimewa! Hadir Peserta Gen Z

Bogor, 27 Juni 2024 - Siapa sangka, Training for Trainers Magnet Rezeki (TFT MR) tahun ini diwarnai dengan antusiasme luar biasa. Dihadiri oleh peserta dari generasi Z.

Peserta TFT tahun ini merupakan batch 9 dengan jumlah peserta yang sangat luar biasa, mencapai 100 orang. Acara ini berlangsung selama 3 hari 2 malam 25-27 Juni 2024 di Chevilly Resort & Camp Bogor. Yang lebih menakjubkan lagi, TFT tahun ini juga dihadiri oleh peserta dari Youth Miracle Movement (YMM), anak-anak muda yang siap menggerakkan dan mensyiarkan ilmu MR di kalangan generasi Z.

Pak Nasrullah, yang dikenal dengan sebutan Pak Nas, sebagai founder Magnet Rezeki memberikan materi teknik dan skill terbaik untuk mensyiarkan ilmu MR kepada orang lain. Dalam penyampaian materinya, Pak Nas didukung oleh para Certified Trainer Magnet Rezeki (CTMR) lainnya, yaitu Arief BAR, Abuss, Asdin, Agus S, Ayden, Hafidz, Buncu, Agung, Agus, Diah, Dina, Agustin, dan CTMR lainnya.

TFT diselenggarakan dengan tujuan mencetak para CTMR yang handal, dengan harapan peserta TFT nantinya dapat mendalami ilmu MR, memahami cara berpikir dan polanya, serta mudah menyampaikan ilmu MR. Selain itu, para peserta juga mendapatkan ilmu baru tentang cara komunikasi yang lebih efektif. Dari semua harapan ini, diharapkan para CTMR lebih mudah memahami diri sendiri dan orang lain, sehingga nantinya para CTMR menjadi sahabat bagi orang lain yang tidak mudah untuk men-judge.

“Jadi, Bapak Ibu, harapan mengikuti training ini nantinya bisa lebih mudah untuk memahami diri Bapak Ibu semua dan juga dapat memahami orang lain sehingga nantinya Bapak Ibu menjadi sahabat untuk orang lain yang butuh bantuan dan tidak langsung menghakimi terhadap persoalan yang mereka hadapi,” ujar Pak Nas.



Salah satu peserta, Salsa dari Pekalongan, usia 23 tahun, mengungkapkan kesannya, “Alhamdulillah, kesan mengikuti TFT ini menjadi lebih yakin dengan ilmu MR dan lebih percaya diri untuk menyampaikan ilmu MR. Harapannya, TFT tahun depan peserta Gen Z lebih banyak ya, padahal ilmu MR sebenarnya dibutuhkan oleh Gen Z.”

Erna dari Sukabumi juga berbagi pengalamannya, “Setelah ikut TFT ini, saya merasa mendapatkan ilmu yang luar biasa, bahkan harganya tidak sebanding dengan ilmu yang didapat. Karena ilmu MR ini tidak hanya dapat diaplikasikan kepada diri saya, tapi juga dapat diaplikasikan untuk masyarakat lain. Harapannya, mudah-mudahan tidak hanya berdampak kepada diri saya, tapi juga kepada masyarakat luas.”

Peserta dari luar negeri, M. Zul Hifdzi dari Johor, Malaysia, mengatakan, “Alhamdulillah, luar biasa mengikuti TFT batch 9 ini karena biasanya saya melihat secara online, tapi ini secara langsung bertemu dengan Pak Nas untuk mendalami ilmu MR. Ilmu ini baru pertama kali ada di Malaysia yang membahas soal rezeki, maka dari itu saya sangat tertarik untuk mengikutinya. Mohon doanya, saya dan kawan-kawan akan membantu ajaibkan orang-orang Malaysia.”

Dengan antusiasme yang begitu tinggi dari berbagai kalangan, termasuk generasi muda, TFT MR tahun ini menjadi bukti bahwa ilmu Magnet Rezeki semakin dikenal dan diminati. Diharapkan, melalui TFT ini, semakin banyak CTMR yang terlatih dan siap untuk mensyiarkan ilmu MR ke seluruh penjuru negeri dan bahkan hingga ke mancanegara.