• °Ca:0:{}
    - Banten
    |
  • Sabtu 06 Juli 2024

Kegiatan Rapat Kerja dan Pelantikan Resmi Organisasi Youth Miracle Movement Berlangsung Sukses

Organisasi Youth Miracle Movement (YMM) telah sukses menggelar kegiatan rapat kerja dan pelantikan resmi yang bertempat di Gedung Magnet Rezeki, Depok. Acara yang berlangsung ajaib ini dihadiri oleh seluruh anggota dan jajaran pengurus YMM, serta para direktur Yayasan Magnet Rezeki.

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan resmi oleh Ketua umum YMM, Arief Harry Budiman, yang menekankan bahwa amanah harus kita sikapi dengan serius, agar terlaksananya kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Dalam sesi rapat kerja, anggota diajak untuk berdiskusi dan merancang program kerja yang inovatif dan berkelanjutan. Berbagai ide dan gagasan kreatif muncul, menunjukkan semangat dan komitmen yang tinggi dari para anggota dalam membawa keajaiban dan menyebarkannya kepada generasi muda lainnya.

Puncak acara adalah pelantikan resmi pengurus baru YMM periode 2024-2026. Prosesi pelantikan berlangsung khidmat, dipimpin oleh ketua Yayasan Magnet Rezeki, Arief BAR. Ketua Umum terpilih, dalam pidato perdananya, mengajak seluruh anggota untuk terus menyebarkan keajaiban ilmu Magnet Rezeki melalui kegiatan positif yang akan dilakukan organisasi YMM, serta amanah yang harus kita jaga dengan baik.

"Pelantikan ini bukan hanya seremonial semata, melainkan awal dari perjalanan kita untuk menciptakan keajaiban nyata di tengah masyarakat. Mari kita bersama-sama wujudkan impian dan harapan yang telah kita rancang dengan penuh dedikasi," tegasnya.



Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah, di mana seluruh peserta dapat saling berbagi pengalaman dan menjalin keakraban. Momen ini menjadi bukti nyata bahwa Youth Miracle Movement siap melangkah ke depan dengan semangat baru dan komitmen yang kuat untuk memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara.

Dengan terselenggaranya rapat kerja dan pelantikan ini, diharapkan Youth Miracle Movement semakin solid dan terus berinovasi dalam menjalankan berbagai program yang bermanfaat bagi perkembangan generasi muda Indonesia.